Minggu, 24 Februari 2013

Sosialisasi UN 2013

Sebanyak 393 orang tua/wali siswa kelas IX SMP dan 420 orang tua/wali kelas XII SMA Dwijendra Denpasar menghadiri sosilaisasi UN tahun 2013. Bertempat di Aula Lantai 3 Yayasan Dwijendra yang belum rampung sosilaisai ini langsung ditangani oleh Ketua Yayasan Dwijendra Denpasar, Drs. Ida Bagus Gede Wiyana.
Tujuan kegiatan ini adalah mensosialisasikan UN 2013 kepada Orang Tua/Wali siswa supaya jika nantinya ada siswa yang gagal dalam UN tidak semata menjadi kesalahan sekolah tetapi merupakan tanggung jawab bersama orang tua. Dengan diadakannya kegiatan ini, pihak sekolah meminta dukungan orang tua supaya mengawasi anaknya dalam dua bulan kedepan sampai pelaksanaan UN bulan April 2013.
"Sebagai orang tua  harus mengetahui kemana saja anaknya pergi, sudahkah mereka belajar?" minta ketua yayasan ini. Karena waktu anaknya di sekolah hanya lima jam selebihnya berada di rumah. "Mari bersama-sama mengawasi putra-putri kita ini supaya mereka sukses dimasa depan dengan kesuksesan yang pertama Lulus UN tahun ini", pinta beliau sembari memberitahukan orang tua bisa mengawasi anak pada sore hari melalui acara Bedah UN lewat Radio Komunitas Pendidikan Dwijendra 107,7 FM dari rumah.
Technorati Tags: , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar